Agen Resmi Glutera di KEDIRI

Glutera Kediri

Selamat datang di website resmi agen Glutera Kediri. kami agen resmi Glutera Kediri siap melayani pembelian, pemesanan dan pengiriman Glutera ke seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Kediri. Bagi anda masarakat kediri yang ingin mendapatkan Glutera, anda bisa menghubungi kami selaku agen resmi Tricajus yang berada di Kediri.


Glutera merupakan Sluplemen kencatikan yang mampu membuat kulit menjadi lebih putih dan mampu mempercantik kulit secara alami dari dalam dan luar. Paket kecantikan glutera terdiri dari serbuk susu, Body soap dan Bodywash. Glutera mampu secara alami mempercantik dari dalam dan dari luar. Kecantikan dari dalam diperoleh dari serbuk susu, sedangkan dari luar diperoleh dari bodywash dan bodysoap.

Glutera terbuat dari bahan khusus yang mengandung Glutathione. Glutathione itu sendiri merupakan master antioxidant terbaik yang melebihi antioxsidant apapun. Kandungan glutathione yang ada di dalam glutera bekerja untuk menambah dan mengaktifkan zat glutathione (GSH) didalam tubuh sehingga kulit akan terjaga ksehatannya, membuat kulit tubuh menjagi lebih cantik dan lebih muda.

Manfaat Glutathione 

Konsumsi glutera memiliki manfaat yang bisa dirasakan secara langsung bagi tubuh. Selain menyehatkan tubuh secara menyeluruh, glutera memiliki manfaat lain yang bisa dipaparkan sebagai berikut:
  • Membuat kulit tubuh menjadi lebih bersih, sehat dan nampak lebih muda
  • Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput pada kulit
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Menjadikan kulit lebih putih, halus dan merona
  • Memutihkan kulit ketikan yang hitam, sikut, flek hitam dan lipatan-lipatan kulit yang hitam

Cara mendapatkan Glutera di Kediri

Glutera merupakan Suplemen kecantikan yang didistrisibusikan kepada konsumennya hanya melalui agen resmi saja dan tidak dijual secara bebas. Penjualan Glutera dilakukan dengan sistem MLM (multi level marketing), jadi glutera hanya ada di agen resmi saja dan dijual dengan harga ketentuan dari perusahaan.

Glutera yang ada di distrisibusikan melalui agen resmi dengan sistem MLM dijual kepada konsumennya dengan ketentuan harga dari perusahaan sebagai berikut:
  • Pembelian I = 1 Paket Glutera yaitu 5 box susu glutera gratis 1 Bodywash dan 1 Bodysoap Rp. 975.000,-
  • Pembelian Paket I akan langsung menjadi menjadi member dan akan mendapatkan Kartu Member ID
  • Pembelian II = 1 Paket Glutera yaitu 5 box susu glutera gratis 1 Bodywash dan 1 Bodysoap Rp. 975.000,- Cashback Rp. 150.000,-
Dapatkan Glutera di agen resmi, sebab glutera yang ada di agen resmi dijamin keasliannya sampai ketangan konsumen. Untuk pembelian dan pemesanan di wilayah Kediri hubungi:

Ai Mimin Setyawati
Agen Glutera di Kediri

Telp
0813 3034 7565
0813 3242 1688
0815 505 7878

Percayakan pembelian dan pemesanan glutera kepada Ai Mimin Setyawati selaku agen resmi yang akan menjamin keasliannya sampai ketangan konsumen. Sebagai agen resmi di Kediri Kami melayani pembelian dan pemesanan keseluruh wilayah Kediri yaitu Kecamatan Kediri Kota, Mojoroto, Pesantren, Badas, Banyakan, Gampengrejo, Grogol, Kandangan, Kandat, Kayen Kidul, Kepung, Kras, Kunjang, Mojo, Ngadiluwih, Ngancar, Ngasem, Pagu, Papar, Pare, Plemahan, Plosoklaten, Puncu, Purwoasri, Ringinrejo, Semen, Tarokam dan Wates.
Latest
Previous
Next Post »